Rabu, 05 Juni 2013

Kalau bicara android, maka tak akan lepas dari yang namanya aplikasi android maupun game android. Nah untuk kali ini saya akan sedikit mengulas tentang pemutar musik di android. Kalau dahulu saya tampilkan aplikasi android pemutar musik PowerAmp. Maka kali ini saya akan menampilkan aplikasi pemutar musik untuk android yang tak kalah bagusnya dengan PowerAmp.
Kali ini saya memilih judul pemutar musik android terbaik maksudnya terbaik saat ini di handphone galaxy ace saya sekarang saat membuat tulisan ini wkwwk. Tapi memang aplikasi ini sangat bagus menurut saya. Nama aplikasinya adalah TTPod. Oh ya TTPod sendiri sebenarnya bukan hanya untuk android, tapi untuk kali ini saya akan membahas tentang TTPod Versi Android.
Untuk tampilan awal TTPod kita sudah di suguhin foldr folder unuk memilih lagu yang akan kita play setelah splash screen. Kita hanya menentukan saja dengan mengkliknya. Kalau memang belum di scan, maka insert folder dulu dan di scan. Nah inilah bedanya TTPod dengan beberapa aplikasi lain yang sudah ngelist otomatis dan kadang kala menyusahkan kita apalagi jika memang file musik tersebut tidak ingin di play.
Tampilannya sederhana dengan icon kebanyakan player music. Terdapat 3 tab display yang akan memuat info lagu yang akan di putar , dan yang lebih asik lagi ada display untuk lirik. Jadi saat kita play lagu dan jika lirik di temukan maka akan di tampilkan. Entah lirik dari download ataupun lirik dari SD Card. Jadi TTPod adalah pemutar musik android support lirik.

Bukan sampai disitu saja ketika membuka menu maka akan banyak sekali menu menu untuk mendukung pemutar musik android ini. Seperti skin, info, dan tak ketinggalan dan memang jarang ada i player musik android adalah Equalizer. Dalam Equalizer TTPod sudah ada beberapa preset yang bisa dipilih. Sesuaikan saja degan karakter musik anda.
Ada juga yang saya suka dari TTPod ini yaitu ketika kita mendengarkan melalui headset, dan selesai kemudian mencabut headset maka TTPod akan mati. Kayaknya dengan beberapa unggulan yang saya ungkapkan, maka tidak salah lah kalau saya menyebut TTPod sebagai Pemutar Musik Android Terbaik he3.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!